Laman

Jumat, 03 April 2015

Harga dan Fasilitas Wisata Pulau Tidung

Fasilitas dan harga wisata Pulau Tidung tergolong murah dengan berbagai perlengkapan wisata yang memadai. Di dukung tour guide yang propesional.

Harga Fasilitas Wisata

Tiket Kapal Muara Angke – Pulau Tidung (PP). Homestay AC ( Tidak digabung dg group lain ). Makan 6 kali (Prasmanan). Barbeque (ikan & cumi-cumi). Peralatan snorkeling 1 hari. Kapal Snorkeling. Sepeda 3 hari. Local Guide. Foto Underwater. Bonus Banana boat 1x. Jalan-jalan ke Jembatan Cinta. Jalan-jalan ke Saung Pantai Cemara Kasih & Saung Pantai Perawan. Harga perorang untuk 3 hari 2 malam : 7-9 orang = Rp 525.000.-/orang. 10-15 orang = Rp 475.000.-/orang. >15 orang = Rp 425.000.-/orang.
 PAKET SPEEDBOAT 2D 1N Fasilitas Paket: Speedboat Ancol – Pulau Tidung (PP). Homestay AC ( Tidak digabung dg group lain ). Makan 3 kali (Prasmanan). Barbeque (ikan & cumi-cumi). Peralatan snorkeling (1 hari). Kapal Snorkeling (1 hari). Banana Boat (1 kali). Sepeda (2 hari). Local Guide. Foto Underwater. Jalan-jalan ke Jembatan Cinta. Jalan-jalan ke Saung Pantai Cemara Kasih & Saung Pantai Perawan. Harga perorang untuk 2 hari 1 malam : 7 – 9 orang = Rp 650.000/orang 10-15 orang = Rp 625.000/orang >15 orang = Rp 600.000/orang

Obyek Wisata Pulau tidung mengarah pada wisata bahari untuk memajukan ekonomi masyarakatnya. Bnayaknya kalangan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan wisata ini akan mendorong pemerataan kesejahteraan masyarakat pulau tidung di kepulauan seribu selatan. Fasilitas Wisata pulau tidung tidak seperti Resort yang adalah milik pribadi atau sebuah perusahaan yang di manfaatkan untuk berlibur, Sebagian berbasis Pemukiman di kelolah langsung oleh warga setempat. Upaya mempasilitasi Paket Wisata pulau tidung untuk masa depan. Kesamaan Harga Paket Wisata pulau tidung bertujuan dalam mengembangkan potensi wisata yang ada akan menjamin kenyamanan pelayanan bagi para wisatawan yang datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar